Saturday, December 22, 2018

Prabowo: Saya Wakafkan Hidup Ini untuk Negara

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandi)
Jurnalpolitik.id - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan telah mewakafkan hidupnya untuk Indonesia. Bahkan, Prabowo mengklaim telah disumpah untuk tidak mengkhianati perjuangan rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menerima ratusan lintas alumni SMA se-Jakarta di kediamannya kawasan Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga: Anggap Pencitraan, Kubu Prabowo: Kita Dibodohi Jokowi soal Freeport

"Saya telah mewakafkan hidup saya untuk negara dan bangsa Indonesia, saya telah mendarmabaktikan sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia. Sekali lagi terima kasih banyak atas apa yang telah Saudara berikan kepada saya dan Pak Sandi dan saya telah disumpah untuk tidak mengkhianati perjuangan rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Tak lupa Prabowo juga mengajak kepada para relawan yang tergabung dalam alumni lintas SMA se-Jakarta serta seluruh rakyat Indonesia untuk berjuang bersama menciptakan Indonesia yang adil dan makmur bagi warga negaranya.

"Saya tidak bisa berjuang sendirian, karena itu marilah kita berjuang bersama untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

Selama masa kampanye, baik dirinya maupun Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mendengar teriakan-teriakan masyarakat yang inginkan perubahan. Hal tersebut dibuktikan banyaknya dukungan masyarakat yang diberikan kepada Prabowo.

Baca Juga: Aksi Bela Uighur, Massa Teriakkan '2019 Ganti Presiden'

Tak hanya dukungan secara moril, Prabowo - Sandiaga juga sering menerima sumbangan dalam bentuk logistik untuk meringankan dana kampanyenya, termasuk dari para pendukungnya dari lintas alumni SMA se-Jakarta itu.

Mereka adalah alumni SMA 12 Jakarta, Alumni SMA 8 Jakarta, alumni SMA 7 Jakarta, Alumni SMA 4 Jakarta dan Gerakan Anak Tentara Cijantung.

"Saya melihat dan memahami bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan yang lebih baik, itu yang saya rasakan ketika saya dan Pak Sandi bertemu masyarakat di bawah. Banyak sumbangan materi yang diberikan kepada kami. Dan saya berterima kasih atas pengorbanan saudara untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk perjuangan kami," pungkasnya.
close